Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
upg
Katam
pustaka
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini2225
mod_vvisit_counterKemarin1004
mod_vvisit_counterMinggu ini3229
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6700
mod_vvisit_counterBulan ini20373
mod_vvisit_counterBulan Terakhir30202
mod_vvisit_counterSemua hari1118130

Online (20 menit yang lalu): 25
IP Anda: 3.227.3.146
,
Hari ini: 18 Nov, 2019
Selamat Bekerja di Kalimantan Timur Dr. Amin. PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Sundari   
Rabu, 06 September 2017 16:40

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalimantan Timur melakukan acara pisah sambut jabatan Kepala BPTP Kaltim dari pejabat lama Dr. Ir. M. Hidayanto, MP dengan kepala BPTP yang baru Dr. Muhammad. Amin, S. Pi, M. Si disaksikan oleh Ka Badan Litbang Pertanian kementerian Pertanian yang diwakili oleh Dr. Ir. Mastur, Kepala Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi dan Sumberdaya Genetik Pertanian Bogor. Acara ini dilaksanakan sesuai SK Menteri Pertanian No 480/kpts/KP.230/8/2017 tentang pemberhentian, pemindahan pejabat eselon III/IV/V Badan Litbang Pertanian tanggal 11 Agustus 2017. Pisah Sambut dilakukan di Ruang Aula BPTP Kaltim, Selasa tanggal 5 Septemer 2017, sebagai tindak lanjut dari pelantikan pejabat Struktural lingkup Badan Litbang Pertanian tanggal   14 Agustus 2017.

Penyerahan Buku Memori dari Kepala BPTP Kaltim Lama Dr. Ir. M. Hidayanto, MP (kanan) kepada Kepala BPTP Kaltim Baru Dr. M Amin, S.Pi, M.Si (kiri)

Acara dihadiri oleh beberapa pejabat antara lain : Sekda Prov. Kaltim, Kepala.Balai Karantina Hewan & Tumbuhan, para Dekan Faperta Perguruan Tinggi Kaltim, para Ka UPTD Pro Kab/Kota, dan para undangan lainnya. Pada sambutannya M . Hidayanto mengatakan agar pejabat baru tetap menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan UPT- UPT di daerah dan lebih intensif lagi menjalin kerja sama dengan Pemda baik TK. I dan TK. II,  yang selama ini sudah terjalain dengan baik. Selama ini BPTP Kaltim telah melakukan penandatanganan 32 MOU semoga kedepannya lebih baik lagi dalam mendukung program kementan seperti Upsus Pajale, Upsus Siwab, Hortikultura begitu juga TTP dapat menjadi icon Kaltim karena lokasi TTP satu-satunya berada di lokasi eks tambang.

Lebih Lanjut Kepala BPTP Kaltim, Amin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mantan kepala BPTP Kaltim, Dr. Ir. M. Hidayanto, MP, yang selama bertugas di Kaltim telah banyak memberikan sumbangsih terhadap dunia teknologi pertanian. Beliau berjanji akan tetap melanjutkan program kerja yang sudah dibangun oleh para mantan Kelapa BPTP Kaltim dan sekaligus melengkapi kekurangan yang masih ada, serta mengajak semua karyawan dan karyawati untuk tetap menjalin kerja sama yang baik demi terciptanya suasana kerja yang kondusif dalam menciptakan inovasi - inovasi teknologi pertanian yang lebih baik dan spesifik lokasi. BPTP Kaltim diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan pertanian di daerah, minimal menciptakan satu komoditas unggulan untuk dijadikan icon daerah Kalimantan Timur.


Dalam sambutannya juga, Mastur  mengatakan bahwa pergantian pejabat struktural adalah hal yang biasa di lingkungan Kementerian Pertanian. Yang terpenting adalah tidak mempengaruhi kinerja, malah justru sebaliknya agar pejabat baru berupaya untuk membawa ke arah yang lebih baik, akan mendorong percepatan pembangunan pertanian. Oleh karena itu, kepada  pejabat baru diharap kondisi ini untuk melecut semangat, menginspirasi kegiatan penelitian melalui terobosan terobasan inovasi baru, dan mampu menjaring kemitraan.  Selamat bekerja, Sukses Badan Litbang Pertanian, dan sukses Kementan.

 

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com