Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Suplemen Sinta
wbs
upg
Katam
pustaka

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini587
mod_vvisit_counterKemarin660
mod_vvisit_counterMinggu ini5058
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6072
mod_vvisit_counterBulan ini13967
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1028759

Online (20 menit yang lalu): 15
IP Anda: 3.227.10.125
,
Hari ini: 17 Agus, 2019
Perpisahan dengan Mahasiswa PKL di BPTP Kaltim PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Margaretha   
Kamis, 06 Juli 2017 15:08

Samarinda, 4 Juli 2017, Mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Samarinda Jurusan Manajemen Pertanian yang telah mengikuti Praktek Kerja Lapang mengadakan perpisahan dengan BPTP Kalimantan Timur. Acara perpisahan dilaksanakan di ruang Pertemuan Lt. I yang dipimpin langsung oleh Kepala BPTP Kaltim (Dr. Ir. M. Hidayanto, MP) dan dihadiri oleh Dosen pembimbing, Kepala Seksi Pelayanan dan Pengkajian, serta bagian kepegawaian.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Balai, Dr. Hidayanto yang menyampaikan bahwa ilmu yang diperoleh selama melakukan PKL di BPTP Kaltim diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan Tugas akhir untuk menyelesaikan Kuliah.

Mahasiswamelaksanakan PKL selama 2 bulan dibimbing oleh peneliti serta penyuluh yang ada di BPTP Kaltim, dengan memberikan materi serta penjelasan mengenai teknologi dan inovasi yang telah dilaksanakan. Begitu juga praktek langsung seperti pembuatan mocaf, nata decoco, penanaman bibit cabai serta kedelai yang diharapkan dapat menjadi bekal bagi mahasiswa.

Rio sebagai salah satu perwakilan dari mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah membimbing, khususnya Kepala Balai yang telah mengizinkan melaksanakan PKL di BPTP Kaltim. Banyak ilmu baik materi maupun praktek yang kelak dapat dikembangkan dan diterapkan di kehidupan sehari - hari.

Dr. Hidayanto juga menyampaikan bahwa BPTP Balitbangtan Kaltim tetap membuka pintu untuk diskusi serta konsultasi apabila nantinya masih ada yang dipertanyakan, begitu juga bila akan melakukan Praktek Kerja Lapang untuk mahasiswa Poleknik Pertanian Negeri Samarinda (angkatan berikutnya).Acara diakhiri dengan pemberian kenang – kenangan dari Politeknik Pertanian Negeri Samarinda kepada BPTP Kaltim dan dilanjutkan dengan foto bersama.

.

 

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com