Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
upg
Katam
pustaka
Suplemen Sinta
wbs

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini170
mod_vvisit_counterKemarin860
mod_vvisit_counterMinggu ini3059
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir5249
mod_vvisit_counterBulan ini16439
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1031231

Online (20 menit yang lalu): 11
IP Anda: 18.232.53.231
,
Hari ini: 21 Agus, 2019
Stand Balitbangtan Juara di Kaltim Fair 2017 PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Tim Redaksi   
Jumat, 28 April 2017 12:04

Samarinda -  Stand Balitbangtan Kementerian Pertanian meraih Juara II pada event Kaltim Fair 2017. Event yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Provinsi Kaltim yang ke-60 tahun turut dimeriahkan dengan kehadiran stand-stand pameran dari Dinas SKPD Lingkup Pemprov. Kaltim, Dinas SKPD di lingkungan Pemkab/Pemkot Se-Kaltim, Instansi Vertikal di wilayah Prov.Kaltim, Institusi Lembaga Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Kaltim, BUMN/BUMD/BUMS serta pelaku Usaha Mikro, Kecil Menengah dan Koperasi.

Total stand yang turut berpartisipasi pada event yang dilaksanakan pada 14-23 April 2017 adalah 259 stand. Untuk itu merupakan suatu kebanggaan Stand Balitbangtan Kementerian Pertanian bisa meraih salah satu juara di event Kaltim Fair 2017. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari usaha dan kerjasama yang dilakukan tim dari BPTP Balitbangtan Kalimantan Timur sebagai peserta pelaksana yang berperan dalam meramu materi pemeran yang akan di sajikan di stand Balitbangtan.

Meraih penghargaan Stand Terbaik II dengan kategori Pelayanan Publik tentunya merupakan suatu capaian yang tidak mudah untuk dicapai, karena hal ini  tentunya terkait dengan opini pengunjung stand. Ada banyak usaha yang dilakukan oleh BPTP Kaltim untuk mendapatkan opini positif dalam event ini, dimulai dengan adanya kegiatan pembagian bibit cabai hingga konsultasi dari masyarakat yang terkait teknis budidaya tanaman cabai serta pengolahan pasca panen.

Apresiasi atas pencapaian tersebut juga disampaikan oleh Kepala BPTP Balitbangtan Kaltim (Dr. Ir. M. Hidayanto, MP.) untuk segenap pihak yang terlibat. Pada akhirnya pencapaian ini diharapkan bisa membawa semangat segenap ASN BPTP Balitbangtan Kaltim untuk terus meningkatkan kinerja dalam membangun sektor pertanian.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com