Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
pustaka
wbs
Katam
Suplemen Sinta
upg

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini795
mod_vvisit_counterKemarin974
mod_vvisit_counterMinggu ini6770
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6899
mod_vvisit_counterBulan ini13669
mod_vvisit_counterBulan Terakhir33798
mod_vvisit_counterSemua hari1145224

Online (20 menit yang lalu): 11
IP Anda: 18.207.255.49
,
Hari ini: 14 Des, 2019
“Cabai” Primadona Kaltim Fair 2017 PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Tim Redaksi   
Jumat, 21 April 2017 11:06

Suasana stan BPTP Balitbangtan Kaltim dengan cabai sebagai komoditas yang ditampilkan pada Kaltim Fair 2017

Samarinda-Dalam rangka menyemarakkan HUT Provinsi Kaltim yang ke-60 Tahun, Balitbangtan Kementerian Pertanian melalui unit pelaksana di daerah dalam hal ini BPTP Kaltim turut berpartisipasi di kegiatan Kaltim Fair 2017 yang dilaksanakan di Samarinda Convention Hall Stadion Madya Sempaja dari tanggal 07 April sampai 23 April 2017.

Kaltim Fair merupakan rangkaian event kegiatan yang dikemas dalam bentuk pameran, dengan tema "Mendukung Ekonomi Kreatif  Dalam Mewujudkan Kaltim Sejahtera" event ini tidak hanya menampilkan informasi produk unggulan, melainkan juga beberapa informasi  potensi dan peluang investasi dibidang infrastruktur, energi, industri dan jasa.

Pada event ini BPTP Balitbangtan Kalimantan Timur tetap mengusung program kerja Kementerian Pertanian, salah satu yang tetap hit sampai saat ini adalah program terkait Gerakan Tanam (Gertam) Cabai. Berbagai inovasi ditampilkan sebagai bentuk dukungan terhadap Gertam Cabai, mulai dari ditampilkannya biourine, cabe hasil budidaya oleh tim kerja BPTP Kaltim, hingga leaflet, brosur dan standing barner terkait budidaya cabai.

Pesona cabai yang belum memudar terbukti dangan tingginya antusias pengunjung Kaltim Fair  2017 mengunjungi stand BPTP Kalimantan Timur, terutama saat pembagian bibit cabai yang dilakukan pada saat acara pembukaan. Bahkan Gubernur Kalimantan Timur (DR. H. Awang Faroek Ishak) melakukan kunjungan khusus ke stand Balitbangtan Kementerian Pertanian untuk turut mengapresiasi program Gertam Cabai yang di usung Kementerian Pertanian.

Gubernur Kaltim berkenan mampir di stan BPTP Balitngtan Kaltim

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com