Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
upg
Katam
pustaka
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini288
mod_vvisit_counterKemarin808
mod_vvisit_counterMinggu ini5037
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir5091
mod_vvisit_counterBulan ini19037
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1033829

Online (20 menit yang lalu): 16
IP Anda: 34.204.179.0
,
Hari ini: 24 Agus, 2019
Kaji Ulang Manajemen, LP BPTP Balitbangtan Kaltim Terapkan SNI ISO/IEC : 17025:2008 Secara Konsisten PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Sumarmiyati   
Rabu, 19 April 2017 12:28

Terapkan ISO /IEC 17025 : 2008 secara konsisten, bertempat di Ruang Rapat BPTP Kaltim, Senin 10 April 2017 telah dilaksanakan Kaji Ulang Manajemen Laboratorium Pengujian BPTP Balitbangtan Kaltim. Kaji ulang manajemen laboratorium ini merupakan kegiatan tahunan dari sistem manajemen mutu yang bertujuan untuk mengevaluasi efektifitas dan efisiensi penerapan sistem manajemen mutu di laboratorium BPTP Balitbangtan Kaltim yang telah ditetapkan dalam dokumen sistem manajemen mutu serta mengkaji hal - hal yang berkaitan dengan perbaikan, tindak lanjut serta rencana program laboratorium.

Kaji ulang manajemen dipimpin langsung oleh Manajer Puncak dalam hal ini adalah Kepala Balai BPTP Balitbangtan Kaltim (Dr. Ir. M. Hidayanto,MP). Dalam sambutannya Manajer Puncak memberikan arahan terkait mekanisme pelaksanaan kaji ulang yang akan dilaksanakan selama satu hari agar berjaan secara efektif,efisien serta menghasilkan rumusan yang akan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan LP BPTP Kalimantan Timur pada tahun 2017. Pada opening meeting Kaji Ulang Manajemen ini dihadiri oleh Personalia Laboratorium (Manajer Mutu, Manajer Teknis, Manajer Administrasi, Analis dan Laboran), Kasubag TU, Ka.Sie. KSPP, Ketua Kelji Budidaya, Ketua Kelji Sumberdaya, Koordinator Penyululuh BPTP-Balitbangtan Kaltim.

Setelah opening meeting dan pengarahan dari Manajer Puncak dilaksanakan pelaporan dari masing-masing manajerial (Mutu, Teknis, dan Administrasi). Pelaporan meliputi kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan, capaian-capaian yang sudah diraih, dan evaluasi terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2016. Setelah pembahasan kegiatan tahun 2016 dilanjutkan dengan pembahasan Sasaran Mutu dan Rencana Kegiatan Tahun 2017. Tampak seluruh personalia laboratorium sangat antusias dalam mengikuti kaji ulang manajemen dan penuh optimisme untuk melaksanakan dan menerapkan SNI ISO/IEC 17025: 2008 secara konsisten.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com