Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
upg
pustaka
Suplemen Sinta
wbs
Katam

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini527
mod_vvisit_counterKemarin875
mod_vvisit_counterMinggu ini527
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6850
mod_vvisit_counterBulan ini14276
mod_vvisit_counterBulan Terakhir33798
mod_vvisit_counterSemua hari1145831

Online (20 menit yang lalu): 12
IP Anda: 3.231.212.98
,
Hari ini: 15 Des, 2019
“ Semua indah pada waktunya...” PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Margaretha   
Rabu, 22 Februari 2017 07:34

Samarinda , 12/02/2017 “ Semua indah pada waktunya...” demikian disampaikan MC (Kristina SB) pada acara pisah sambut Pejabat eselon IV di BPTP Balitbangtan Kaltim,yaitu Margaretha S.Sos, M.Sc menjadi Kepala Seksi Kerja Sama dan Pelayanan Pengkajian  menggantikan Dr Noor Roufiq Ahmadi STP, MP yang juga dilantik menjadi Kepala Subbagian Kerjasama Penelitian, Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura.

Kedua pejabat tersebut baru dilantik oleh Kepala Balitbangtan (Dr. Ir. Muhammad Syakir, MS) pada 6 Feb yang lalu bersama 41 Eselon III dan IV lingkup Balitbangan yaitu 9 eselon III-A, 3 eselon III-B, 27 eselon IV-A dan 2 eselon V-A di Gedung Balitbangtan Jakarta.

Acara pisah sambut dilaksanakan di aula BPTP Kaltim dan dipimpin oleh Kepala Balai (Dr. M.Hidayanto, MP) yang dihadiri oleh seluruh pegawai serta mahasiswa/i PKL.  Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dengan seluruh pegawai serta perpisahan dengan Noor Roufiq yang akan pindah ke Bogor.

Noor Roufiq menyampaikan kesan dan pesannya selama menjadi KSPP, terima kasih atas persahabatan dan team work dari seluruh karyawanBPTP Kaltim, serta permohonan maaf yang mungkin selama kebersamaannya banyak berbuat salah.

Beberapa teman juga menyampaikan sambutan yang mengungkapkan rasa suka duka yang telah dialami selama ini dengan Noor Roufiq. Besarnya rasa duka akan ditinggalkan tak sebesar ungkapan syukur atas pelantikan yang membuat lebih dekat dengan keluarga.

M. Hidayanto mengucapkan selamat atas jabatan yang baru diemban dan mengingatkan bahwa jabatan merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Tak lupa disampikan penghargaan serta loyalitas yang diberikan selama ini, khususnya untuk Noor Roufiq karena selama 17 tahun telah bersama – sama di BPTP Balitbangtan Kaltim.

Seluruh pegawai di BPTP Balitbangtan Kaltim tentu akan merasa kehilangan atas sosok  Noor Roufiq, namun ini merupakan hal yang terbaik karena sudah dapat berkumpul dengan keluarga kecil di Bogor. Penantian selama 17 tahun berjauhan dengan keluarga akhirnya selesai sudah dan ini merupakaan waktu yang terbaik.

Setelah sambutan dari Ka. Balai, Noor Roufiq mendapatkan cinta dan terimakasih yang direflesikan dalam bentuk souvenir dari teman – teman BPTP Balitbangtan Kaltim. Kebersamaan selama 17 tahun di Kalimantan bukanlah waktu yang sebentar. Seluruh pegawai bukan hanya rekan kerja tetapi sudah seperti saudara.

Di penghujung acara kedua pejabat yang baru dilantik dan yang akan meninggalkan BPTP Balitbangtan Kaltim mendapat ucapan salam dari seluruh karyawan. Kesempatan inipun diabadikan dengan melakukan foto bersama dengan seluruh pegawai .

 

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com