Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
Katam
upg
pustaka
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini552
mod_vvisit_counterKemarin944
mod_vvisit_counterMinggu ini4568
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6899
mod_vvisit_counterBulan ini11467
mod_vvisit_counterBulan Terakhir33798
mod_vvisit_counterSemua hari1143022

Online (20 menit yang lalu): 13
IP Anda: 3.234.214.113
,
Hari ini: 12 Des, 2019
Capai Target 150.000 Bibit Cabai, BPTP Balitbangtan Kaltim libatkan Seluruh Karyawan PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Sumarmiyati   
Senin, 20 Februari 2017 16:45

Mendukung percepatan gerakan tanam cabai di Kalimantan Timur, Jumat 17 Februari 2017 bertempat di halaman BPTP Balitbangtan Kaltim seluruh karyawan-karyawati BPTP Balitbangtan Kaltim bahu membahu melaksanakan kerjabakti penyiapan bibit cabai. Mengingat target 150.000 bibit cabai yang harus disiapkan BPTP Balitbangtan Kaltim dalam rangka pengembangan cabai di pekarangan, sangat perlu dukungan semua pihak termasuk karyawan-karyawati untuk berperan aktif dalam upaya penyediaan bibit cabai.

Kegiatan ini diwajibkan bagi seluruh karyawan-karyawati BPTP Kaltim. Selain untuk memupuk kerjasama dan keakraban diantara pegawai dari kegiatan ini diharapkan masing-masing pegawai memiliki kewajiban dan tanggungjawab bersama untuk mengatai masalah cabai di Kalimantan Timur. Kegiatan meliputi penyiapan polibag kecil (lontong pembibitan) dan penamanam bibit cabai dalam lontong. Tampak seluruh karyawan dengan penuh semangat dan antusias membuat lontong pembibitan.

pembuatan media semai untuk cabai dengan sistem lontong

Dari target 150.000 bibit cabai yang ditetapkan Kementerian Pertanian untuk wilayah Kaltim, dipenuhi dengan melibatkan petani penangkar bibit cabai, seluruh teknisi BPTP Kaltim, ditambah dengan melibatkan seluruh karyawan-karyawati BPTP Kaltim, dan mahasiswa PKL. Dengan peran aktif seluruh karyawan ini diharapkan target tersebut dapat teratasi.

Pada acara tersebut DPP KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) Kaltim yang saat itu juga melaksanakan penandatanganan PKS dengan BPTP Balitbangtan Kaltim melihat langsung dan ikut serta praktek pembibitan cabai.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com