Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Suplemen Sinta
wbs
Katam
upg
pustaka

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini521
mod_vvisit_counterKemarin875
mod_vvisit_counterMinggu ini521
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6850
mod_vvisit_counterBulan ini14270
mod_vvisit_counterBulan Terakhir33798
mod_vvisit_counterSemua hari1145825

Online (20 menit yang lalu): 12
IP Anda: 3.231.212.98
,
Hari ini: 15 Des, 2019
1.000 Bibit Cabai Habis Dalam 5 Menit PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Bagus   
Senin, 23 Januari 2017 12:37

Kepala BPTP Kalimantan Timur (Dr. Ir. M. Hidayanto, MP) menyerahkan bibi cabai kepada ketua Tim Penggerak PKK Kota Samarinda (Hj. Puji Setyowati, SH, M.Hum)

Dalam rangka memperingati Hari jadi Samarinda ke 349, dan Hari jadi pemerintah Kota Samarinda ke 57 serta Ulang Tahun Kaltim Post ke 29, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalimantan Timur  berpatisipasi aktif dengan membagikan bibit cabai sebanyak 1.000 bibit ke masyarakat secara gratis. Hal ini merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan tanam cabai di Kalimantan Timur.

Acara pembagian bibit cabai merupakan bagian dari jalan santai yang diadakan oleh Kaltim Post pada hari minggu, 22 Januari 2017 di stadion Segiri Samarinda. Acara dibuka dan diikuti sampai tuntas oleh Walikota Samarinda (H. Syaharie Jaang, SH, MSi) dan Wakil Walikota (Ir. H. Nursyirwan Ismail, M.Si) beserta pejabat-pejabat di jajaran Pemerintah Kota Samarinda.

Bibit cabai diserahkan secara langsung oleh Kepala BPTP Kalimantan Timur (Dr. Ir. M. Hidayanto, MP) kepada ketua Tim Penggerak PKK Kota Samarinda (Hj. Puji Setyowati, SH, M.Hum). selanjutnya bibit dibagikan langsung kepada masyarakat yang hadir mengikuti acara jalan santai, dan tidak lebih dari 5 menit bibit cabai langsung ludes.

Pada bulan Januari dan Februari 2017 BPTP Kalimantan Timur menargetkan 25.000 bibit cabai yang akan diserahkan kepada Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur, yang selanjutnya Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Timur akan mendistribusikan ke masyarakat. Diharapkan gerakan ini akan mengatasi tidak stabilnya harga cabai yang belakangan ini meresahkan.

Personel BPTP Kalimantan Timur siap membagikan cabai ke masyarakat

Suasana pembagian cabai ke masyarakat

 

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com