Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
upg
Katam
pustaka
Suplemen Sinta
wbs

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini172
mod_vvisit_counterKemarin860
mod_vvisit_counterMinggu ini3061
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir5249
mod_vvisit_counterBulan ini16441
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1031233

Online (20 menit yang lalu): 11
IP Anda: 18.232.53.231
,
Hari ini: 21 Agus, 2019
Ungkit Minat Generasi Muda Melalui Inovasi dan Teknologi Pertanian PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Margaretha   
Kamis, 02 Juni 2016 15:37

Tenggarong (26.05.2016) Bertempat di Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) diadakan temu koordinasi penyuluhan pertanian yang diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Kartanegara serta penyuluh yang ada di tenggarong.

Pertemuan ini  merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama (MoU) antara antara Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta), Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalimantan Timur dan Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan (BKPP) Kab. Kutai Kartanegara.

Kepala BPTP Kaltim Dr. Ir. M.Hidayanto, MP saat membuka acara menyampaikan bahwa pertemuan temu koordinasi penyuluh pertanian ini merupakan wadah untuk mentransfer ilmu serta teknologi yang telah dihasilkan agar dapat diaplikasikan kepada pengguna baik itu petani, penyuluh, mahasiswa, dosen maupun umum guna meningkatkan pertanian di Kutai Kartanegara.

Dengan 5  (lima) orang narasumber yaitu Dinas Pertanian Kab Kukar (Suyanto SP, M.Si), BP3K Tenggarong (Sutikno SP.MM), Ketua KTNA (Wisdiyanto), Dekan Fakultas Pertanian Unikarta (M. Fadli) dan Kepala BPTP Kaltim (Dr. Ir. M.Hidayanto, MP) yang dibawakan secara panel.

Diharapkan melalui pertemuan ini generasi muda (mahasiswa) tidak lagi ragu untuk terjun kedunia pertanian karena inovasi serta teknologi yang dimiliki sudah baik. Begitu juga seluruh stake holder saling mendukung dan berkoordinasi untuk membangun pertanian mendukung program Swasembada Pangan.

 

 

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com