Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Katam
upg
pustaka
Suplemen Sinta
wbs

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini940
mod_vvisit_counterKemarin1260
mod_vvisit_counterMinggu ini7582
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir7887
mod_vvisit_counterBulan ini34472
mod_vvisit_counterBulan Terakhir42941
mod_vvisit_counterSemua hari1347857

Online (20 menit yang lalu): 21
IP Anda: 3.230.154.129
,
Hari ini: 30 Mei, 2020
Teknologi Mesin Pintar Pertanian PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh tim redaksi   
Senin, 15 September 2014 10:16

Trimbel salah satu perusahaan mesin teknologi pertanian, memperkenalkan teknologi baru “NextSwath”  teknologi baruini disebut juga operator besar bisa melakukan penanaman secara tepat hingga pada batas akhi rbaris tanaman, sistem ini secara otomatis memungkinkan mesin tanam akan membuat pergantian yang paling efisien dalam rangka untuk menyelaraskan dan menerapkan ke awal baris berikutnya ataupetak tanam. Hal ini tentunya akan menghemat waktudi lapangan, meningkatkan efisiens imesin dan meningkatkan produktivitas karena operator tidak perlu bekerja secara manual untuk meluruskan baris tanam.

Pihak Trimblebahkan berani menyatakan bahwa NextSwath mampu bekerja terlepas dari jenismesin yang digandeng nya,  dengan menerapkanjenis atau produsen untuk menghitung membuka jalan untukberbalik danmendekat ibaris tanaman berikutnya ataupetak. Dengan mengoptimalkanpergantian petak tanam dalam penerapannya, teknologi ini dapat meminimalisir terjadinya undershooting  dilapangan. Dan menurut perusahaan ini membaik mengubah efisiensi dan berbagai kesalahan lain dilapangan sehingga dapat meningkatkan hasil produksi, serta menghemat waktu dan biaya bahan bakar.

sumber : http://www.agweb.com

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com