Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
upg
Katam
pustaka
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini119
mod_vvisit_counterKemarin620
mod_vvisit_counterMinggu ini739
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir5249
mod_vvisit_counterBulan ini14119
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1028911

Online (20 menit yang lalu): 7
IP Anda: 35.175.120.59
,
Hari ini: 18 Agus, 2019
Rizal Efendi : “ Jaga Kepercayaan Anggota…” PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh bagus   
Rabu, 19 Juni 2013 08:14

 

Karangjoang – Demikian salah satu pesan yang disampaikan oleh Walikota Balikpapan (H. Rizal Efendi) dalam sambutannya pada acara peresmian kantor Lembaga Keuangan Mikro Agribisnis (LKM-A) “Mitra Agro” yang bertempat di depan  halaman kantor LKM-A  Mitra Agro di Kelurahan Karangjoang-Balikpapan Utara pada tanggal 18 Juni 2013. Pesan tersebut ditujukan kepada segenap pengurus LKM-A Mitra Agro yang diketuai oleh Kiswoyo agar dalam perjalanannya kedepan LKM-A tersebut tetap bisa menjaga amanah dari para anggotanya dalam pengelolaan manajemen yang dipikulnya demi kemajuan dan peningkatan usaha LKM-A Mitra Agro yang akan berujung pada peningkatan pendapatan dan kesejahteraan anggotanya.

Acara dihadiri oleh hampir semua anggota LKM-A Mitra Agro dan Beberapa tamu undangan antara lain, Walikota Balikpapan, Rombongan Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan Balikpapan, Camat Balikpapan Utara, Lurah Karangjoang, anggota dewan, Rombongan BPP Karangjoang, PPL Karang Joang dan Rombongan dari BPTP Kaltim.

Selain acara peresmian kantor LKM-A Mitra Agro juga dilangsungkan penyerahan secara simbolis bantuan sosial kepada beberapa kelompok tani yang disampaikan langsung oleh Walikota Balikpapan dan didampingi Kepala Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan (Bpk. Haidar).

Pada ujung acara Agus Basuki, SP selaku manajer LKM-A Mitra Agro memandu acara penjualan saham LKM-A Mitra Agro guna peningkatan permodalan, saham dijual dengan harga 100.000 rp/lbr. Rekan-rekan BPTP Kaltim berhasil membeli saham sebanyak 25 lbr, kemudian Bpk. Rizal Effendi  100 lbr, Bpk. Haidar 50 lbr dan juga diikuti oleh beberapa tamu undangan yang berminat menanamkan saham di LKM-A Mitra Agro.

penyerahan bansos oleh walikota balikpapan kepada para ketua kelompok tani (anggota GAPOKTAN Tani Makmur)

Walikota Balikpapan mendapat penjelasan dari Manajer LKM-A Mitra Agro (Agus Basuki) Ketika meninjau kantor LKM-A Mitra Agro yang baru diresmikan

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com