Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
Katam
Suplemen Sinta
upg
pustaka

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini655
mod_vvisit_counterKemarin947
mod_vvisit_counterMinggu ini6032
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6692
mod_vvisit_counterBulan ini18823
mod_vvisit_counterBulan Terakhir24645
mod_vvisit_counterSemua hari1058260

Online (20 menit yang lalu): 13
IP Anda: 3.227.233.55
,
Hari ini: 21 Sep, 2019
Upacara Hari Kebangkitan Nasional di BPTP Kaltim PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Margaretha   
Selasa, 21 Mei 2013 06:37

Upacara dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-105 (20 Mei 2013), yang diikuti oleh seluruh pegawai di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Kaltim berlangsung dengan hikmat dan semangat. Kegiatan tersebut dilakukan dengan Upacara Bendera, pada pukul 07.30 WITA bertempat di halaman kantor BPTP Kaltim. Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Kepala Balai BPTP Kaltim Dr. Ir. M.Hidayanto.MP.

Tema peringatan 105 Kebangkitan Nasional tahun ini adalah “ Dengan Semangat Kebangkitan Nasional Kita Wujudkan Demokrasi Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, Menuju Indonesia Yang Maju dan Modern Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Dalam kata sambutannya Kepala Balai mengharapkan bahwa dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini perlu dimaknai dengan semangat untuk selalu bekerja, berbenah diri untuk hasil yang terbaik bagi kemajuan pertanian khususnya di Kalimantan Timur dengan cara kerja keras, berfikir cerdas dan kerja tuntas. Lebih lanjut disampaikan bahwa tugas BPTP Kaltim ke dapan semakin berat, antara lain disebabkan oleh adanya alih fungsi lahan pertanian, pertumbuhan penduduk yang tidak/belum bisa diimbangi dengan pertumbuhan penyediaan pangan, degradasi sumberdaya lahan, pencemaran lingkungan pertanian dan adanya dampak perubahan iklim yang melanda hampir diseluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan oleh Kepala BPTP Kaltim 3 buah surat Keputusan Menteri Pertanian tentang kenaikan jabatan fungsional yang diberikan kepada (1). Nur Rizqi Bariroh, S.Pt, M.Sc [kenaikan jabatan fungsional peneliti dari Peneliti Pertama menjadi Peneliti Muda], (2). Dhyani Nastiti Purwantiningdyah,SP.MP [kenaikan jabatan fungsional peneliti dari Peneliti Pertama menjadi Peneliti Muda], (3). Toni S.Sos [SK jabatan fungsional dari Fungsional Umum menjadi Analis Kepegawaian Muda].

Semoga momentum kebangkitan Nasional dapat menjadi pemicu semangat untuk menjadi lebih baik dari masa lalu, lebih baik dari hari kemarin dan untuk menghasilkan hasil karya/kerja yang terbaik bagi kemajuan pertanian khususnya di kalimantan Timur, dalam rangka membangun Kaltim untuk semua.***

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com