Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
upg
Katam
pustaka
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini452
mod_vvisit_counterKemarin752
mod_vvisit_counterMinggu ini1861
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir5091
mod_vvisit_counterBulan ini15861
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1030653

Online (20 menit yang lalu): 10
IP Anda: 3.81.28.94
,
Hari ini: 20 Agus, 2019
Pertemuan Tindak Lanjut Penyelesaian BMN Dana Dekonsentrasi (DK) dan Tugas Pembantuan (TP) Kementerian Pertanian di Kaltim PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh m. hidayanto   
Selasa, 24 April 2012 08:46

Pada tanggal 17 April 2012, bertempat di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalimantan Timur telah dilaksanakan pertemuan Satker DK/TP penerima BMN Kementerian Pertanian dalam rangka Tindak Lanjut Penyelesaian Terhadap Barang Milik Negara (BMN) Dana Dekonsentrasi (DK) dan Tugas Pembantuan (TP) Kementerian Pertanian di Kaltim.

Hadir pada acara tersebut adalah narasumber dari KPKNL dan Kanwil DJKN para Kepala Dinas, antara lain Kepala Dinas Perkebunan Pertanian & Peternakan Kubar, Kepala Dinas Peternakan Paser,  Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan PPU.  Kepala BPTPH, para Sekretaris Dinas, PPK dan para staf.

Sesuai dengan sambutan Kepala BPTP Kaltim (Dr. Ir. M. Hidayanto), disampaikan bahwa tujuan Pertemuan adalah Sosialisasi Tindak Lanjut Penyelesaian Terhadap BMN Dana Dekonsentrasi (DK) dan Tugas Pembantuan (TP) Kementerian Pertanian  di Kalimantan Timur. Pertemuan ini perlu segera dilaksanakan, karena sesuai dengan ditetapkannya PMK nomor 125/PMK.06/2011 tanggal 8 Agustus 2011, maka penyelesaian terhadap Pengelolaan BMN yang berasal dari Dana Dekonsentrasi (DK) dan Dana Tugas Pembantuan (TP) sebelum tahun anggaran 2011 dilakukan paling lambat 31 Desember 2012.

Lebih lanjut disampaikan bahwa terkait dengan pertemuan tersebut, diharapkan tidak ada lagi permasalahan dengan aset dari masing-masing satker guna tercapainya opini BPK wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Kementerian Pertanian, sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Kerjasama yang sudah berjalan dengan sangat baik selama ini, mudah-mudahan akan terus terjalin pada masa-masa yang akan datang.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com