Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Katam
pustaka
Suplemen Sinta
wbs
upg

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini701
mod_vvisit_counterKemarin795
mod_vvisit_counterMinggu ini3765
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir5091
mod_vvisit_counterBulan ini17765
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1032557

Online (20 menit yang lalu): 12
IP Anda: 34.236.190.216
,
Hari ini: 22 Agus, 2019
Pembinaan KORPRI UPT Lingkup Kementerian Pertanian Se-Kalimantan Timur PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh m. hidayanto   
Selasa, 24 April 2012 08:43

Pada hari Jum’at tanggal 20 April 2012, bertempat di Aula BPTP Kaltim telah dilaksanakan acara Pembinaan KORPRI Lingkup Kementerian Pertanian se-Kalimantan Timur Oleh Bapak Dr. Ir. Iskandar Andi Nuhung, MS (Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kementerian Pertanian). Hadir pada acara tersebut kepala BPTP Kaltim (Dr. Ir. M. Hidayanto) dan staf, perwakilan dari Balai Karantina Kelas II Tarakan, Balai Karantina Balikpapan Kelas I Balikpapan dan dari Stasiun Karantina Samarinda.

Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pengurus KORPRI menyampaian bahwa kegiatan dan program hal telah dilakukan oleh Pengurus KORPRI Kementarian Pertanian, antara lain yaitu mulai November 2012 sudah memakai seragam KORPRI baru, batas usia pensiun diusulkan menjadi 58 tahun (tanpa jabatan), tunjangan istri dan anak diusulkan naik, meningkatkan kesejahteraan anak PNS golongan I dan II berupa beasiswa, bagi yang akan purna bhakti ada pelatihan, ibadah umroh bagi satpam/pramusaji/satpam (terpilih) dll.

Dalam arahannya juga disampaikan bahwa kita harus bangga sebagai PNS, karena masih banyak orang di luar nasibnya jauh di bawah kita. PNS juga harus netral dalam pemilukada, dan PNS harus memperkuat jiwa korsa.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com