Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
upg
Katam
pustaka
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini2223
mod_vvisit_counterKemarin1004
mod_vvisit_counterMinggu ini3227
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6700
mod_vvisit_counterBulan ini20371
mod_vvisit_counterBulan Terakhir30202
mod_vvisit_counterSemua hari1118128

Online (20 menit yang lalu): 24
IP Anda: 3.227.3.146
,
Hari ini: 18 Nov, 2019
Temu Koordinasi Komisi Dan Tim Teknis Teknologi Pertanian Provinsi Kalimantan Timur PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Nurbani   
Rabu, 04 Januari 2012 10:54

BPTP Kaltim sebagai sekretaris Tim Teknis Teknologi Pertanian menjadi pelaksana Pertemuan Temu Koordinasi Komisi Dan Tim Teknis Teknologi Pertanian Provinsi Kalimantan Timur. Pertemuan dilaksanakan di Aula BPTP Kaltim pada tanggal 27 Desember 2011, dibuka oleh Dr. Ir. Rusmadi, MS. Ketua Bappeda Kalimantan Timur, sekaligus sebagai Ketua Komisi Teknologi Pertanian Propinsi Kalimantan Timur. Hadir dalam pertemuan tersebut anggota Komisi dan Tim Teknis Pengkajian Teknologi Pertanian Provinsi Kalimantan Timur yang terdiri dari Bappeda, Balitbangda, Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan, Dinas teknis lingkup Pertanian Provinsi dan kabupaten, Perguruan Tinggi serta undangana lainnya.

Pelaksanaan Temu Koordinasi Komisi dan Tim Teknis Teknologi Pertanian Provinsi Kalimantan Timur bertujuan untuk (1). Sinkronisasi (padu padan) program pembangunan dan pengembangan teknologi pertanian spesifik lokasi di wilayah Kalimantan Timur, (2). Memperoleh informasi kebutuhan teknologi pertanian spesifik lokasi untuk komoditas yang memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif, (3). Memperoleh umpan balik terhadap hasil pelaksanaan kegiatan litkaji (penelitian dan pengkajian).

Rangkuman pertemuan tersebut (1). BPTP Kaltim berperan aktif sesuai Tupoksi mendampingi dan mengawal kegiatan daerah, (2). Ketua Komisi dan Tim Teknis Teknologi Pertanian memandang perlu untuk melakukan pertemuan secara rutin 3 bulan sekali, tidak cukup hanya setahun sekali, (3). Kegiatan BPTP Kaltim diharapkan linked dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Teknis lingkup Pertanian Provinsi dan kabupaten, di Kalimantan Timur.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com