Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
pustaka
Suplemen Sinta
LPSE
Portal PPID
Katam
upg

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini111
mod_vvisit_counterKemarin1518
mod_vvisit_counterMinggu ini111
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir10666
mod_vvisit_counterBulan ini111
mod_vvisit_counterBulan Terakhir38043
mod_vvisit_counterSemua hari2408617

Online (20 menit yang lalu): 10
IP Anda: 44.200.137.63
,
Hari ini: 01 Okt, 2022
Zainal Abidin Lanjutkan Estafet di BPTP Kaltim. PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh tim redaksi   
Sabtu, 21 Mei 2022 10:06

Bertempat di Auditorium BPTP Kaltim, Jumat (20/05) BPTP Kaltim melangsungkan acara serah terima jabatan Kepala BPTP Kaltim sebelumnya (Dr. Fausiah T. Ladja., S.P., M.Si) kepada Kepala BPTP Kaltim yang baru (Zainal Abidin, S.P., M.P) dan disaksikan langsung oleh Kepala Badan Litbang Pertanian yang diwakili oleh Kepala BB Biogen , Ir. Mastur, M. Si., Ph.D

Acara ini dihadiri oleh stakeholders terkait , beberapa diantaranya yaitu Walikota Samarinda yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Samarinda, Komisi IV DPR RI Dapil Kaltim, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov Kaltim, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Kukar, Perwakilan Kepala Balai Karantina Pertanian Balikpapan, Perwakilan Kepala Stasiun Karantina Kelas 1 Samarinda, Akademisi dari Unikarta dan Unmul, Perhiptani, Petani Millenial, PT. Ecositrop, para tamu undangan dan juga seluruh pegawai BPTP Kaltim.

Dr. Fausiah T. Ladja menyampaikan beberapa kegiatan BPTP Kaltim yang telah dilaksanakan selama 1 tahun 4 bulan seperti kerjasama yang sangat luar biasa, pendampingan yang telah dilakukan, expose dan gelar teknologi, penyaluran benih kepada kelompok tani dan beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholders atas motivasi, dorongan terkait pembangunan pertanian di Kaltim, dukungan kerjasama dalam mengangkat sektor pertanian. Hidup ini sebuah perjalanan oleh karena itu terimakasih atas kerjasamanya atas bagian dari kehidupan selama 1 tahun 4 bulan dan berharap semangat dan silaturahmi yang terjalin apik tetap terjaga.

Zainal Abidin, S.P., M.P sebagai Kepala BPTP Kaltim yang baru berharap sinergi tetap terjalin dan kehadirannya akan melanjutkan titik-titik kebaikan yang sudah dilakukan oleh yang terdahulu. Semoga amanah yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik, lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Badan Litbang Pertanian yang diwakili oleh Ir. Mastur, M.Si., Ph.D menyampaikan beberapa arahan, diantaranya mengharapkan kepada Kepala BPTP Kaltim yang baru bisa melanjutkan tugas dari Kepala BPTP Kaltim sebelumnya, bisa melaksanakan tugas yang baru.

Sekedar info nich, bahwa sebelumnya Zainal Abidin adalah Ka. BPTP Papua Barat dan saat ini Fauziah T. Ladja mendapatkan amanah baru menjadi Ka. Balitjestro di Malang, Jawa Timur.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com