Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
lapor
Katam
Portal PPID
eproduk
LPSE
upg

Agenda Sept-Nov 2022


Warning: Creating default object from empty value in /var/vhosts/kaltim/public/ind/modules/mod_eventlist/helper.php on line 102

Warning: Creating default object from empty value in /var/vhosts/kaltim/public/ind/modules/mod_eventlist/helper.php on line 102

Warning: Creating default object from empty value in /var/vhosts/kaltim/public/ind/modules/mod_eventlist/helper.php on line 102

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini1301
mod_vvisit_counterKemarin2145
mod_vvisit_counterMinggu ini6579
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir9376
mod_vvisit_counterBulan ini1301
mod_vvisit_counterBulan Terakhir45691
mod_vvisit_counterSemua hari2596905

Online (20 menit yang lalu): 34
IP Anda: 3.235.195.196
,
Hari ini: 01 Feb, 2023
Dumas PDF Cetak E-mail
Rabu, 16 Juni 2021 07:48

MEKANISME PENGELOLAAN PENGADUAN MASYARAKAT

  1. Pengguna Jasa/Masyarakat/Instansi terkait mengajukan pengaduan dan menyerahkan Materi Aduan kepada Petugas Penerima Pengaduan Masyarakat (Dumas)
  2. Pemeriksaan Materi Aduan atas Penyampaian Laporan Pengaduan, Petugas Penerima Pengaduan Masyarakat akan menindaklanjuti dengan upaya Verifikasi/Klarifikasi/Investigasi untuk mendapat kebenaran atas pengaduan tersebut dan laporan akan di lengkapi bukti-bukti yang diperlukan untuk proses lebih lanjut
  3. a) Penyelenggara akan menanggapi pengaduan masyarakat paling lambat 14 (empat belas) hari kerja sejak pengaduan diterima yang sekurang-kurangnya berisi informasi lengkap atau tidak lengkapnya materi aduan.
    b) Dalam hal materi pengaduan tidak lengkap, maka Petugas Penerima Pengaduan Masyarakat akan memberitahukan kepada pelapor untuk melengkapi materi aduan
  4. a) Pelapor melengkapi materi aduan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja dihitung sejak materi aduan diterima oleh Petugas Penerima Pengaduan Masyarakat.
    b) Dalam hal berkas aduan tidak dapat dilengkapi dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja tersebut
  5. a) Hasil tindaklanjut aduan penyelesaian pengaduan disampaikan selambat-lambatnya dalam waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak diputuskan.
    b) Pelapor dianggap mencabut Laporan Pengaduannya
  6. Penyampaian Hasil Keputusan Laporan Pengaduan

 

- Form Dumas (pdf)

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com