Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
pustaka
Suplemen Sinta
LPSE
Portal PPID
Katam
upg

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini77
mod_vvisit_counterKemarin1518
mod_vvisit_counterMinggu ini77
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir10666
mod_vvisit_counterBulan ini77
mod_vvisit_counterBulan Terakhir38043
mod_vvisit_counterSemua hari2408583

Online (20 menit yang lalu): 13
IP Anda: 44.200.137.63
,
Hari ini: 01 Okt, 2022
Terus Jaga Semangat Sinergi, BPTP Kaltim Gelar MoU PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Bagus   
Kamis, 08 April 2021 19:10

Sinergi menjadi harga mati untuk jaga akselerasi. Ya.. dengan sinergi bersama stakeholder terkait tentu menjadikan langkah semakin terarah dan efisien.

Karena, pembangunan pertanian bukan hanya menjadi tanggungjawab satu pihak atau dua pihak saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita semua. Dan yang pasti pertanian itu adalah pangan, dan pangan merupakan penopang kehidupan.


Untuk itu, bertempat di ruang auditorium BPTP Balitbangtan Kaltim tanpa mengesampingkan protokol kesehatan, Kepala BPTP Kalimantan Timur (Dr. Fausiah T. Ladja) bersama dengan stakeholder bersepakat untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun sektor pertanian di Kalimantan Timur melalui penyiapan generasi milenial yang masih di bangku pendidikan.

Kali ini bersama Fakultas Pertanian Unmul, Fakultas Pertanian Untag, Fakultas Pertanian Unikarta, Fakultas Pertanian Univ.Widyagama, Politeknik Pertanian Samarinda, SMKN 5 Samarinda, SMKN 9 Samarinda dan SMKN 19 Samarinda sepakat menandatangani MoU dengan BPTP Kalimantan Timur untuk meningkatkan kualitas SDM generasi tani yang maju, mandiri serta modern.


Pada sambutannya Fausiah menyatakan bahwa BPTP Kaltim dalam memajukan pembangunan pertanian di bumi Kalimantan Timur tidak bisa sendiri, untuk itu sinergi dengan semua stakeholder terkait adalah suatu hal yang sangat diperlukan.


Acara yang dirangkai dengan Temu Teknis Penyuluh, Peneliti Balitbangtan dengan Penyuluh daerah dengan tema “Sinergi membangun pertanian di Kalimantan Timur” tersebut diikuti baik secara langsung maupun daring melalui media zoom.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com