Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
wbs
upg
Katam
pustaka
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini452
mod_vvisit_counterKemarin752
mod_vvisit_counterMinggu ini1861
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir5091
mod_vvisit_counterBulan ini15861
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1030653

Online (20 menit yang lalu): 6
IP Anda: 3.81.28.94
,
Hari ini: 20 Agus, 2019
Dirgahayu Indonesiaku PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh admin   
Jumat, 19 Agustus 2011 08:04

Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghormati jasa para pahlawanya. Salah satu caranya adalah dengan berusaha mewujudkan cita-cita para pahlawan dan selalu mengenang jasanya, maka dari itu tanggal 17 Agustus 2011 segenap karyawan/ti BPTP Kaltim melaksakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 66 yang dilaksanakan di halaman kantor BPTP Kaltim dan bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala Balai.

Dalam sambutanya Pembina Upacara menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke 66 tahun ini merupakan peringatan HUT yang spesial, hal ini karena hari kemerdekaan Indonesia di Proklamirkan pada bulan Ramadhan 66 tahun yang lalu, tepatnya hari Jum'at 17-08-1945 dan pada tahun 2011 ini peringatan HUT RI juga bertepatan di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh Rahmat. Momen yang sangat langka....

Selanjutnya, dengan memperingati HUT RI ke 66 semoga kita semua dapat meningkatkan rasa cinta kita kepada bangsa dan negara, tanah air dan lebih mempersatukan jiwa dan semangat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya dalam rangka pembangunan pertanian di Kalimantan Timur sebagai wujud pengabdian kita kepada bangsa dalam rangka mengisi kemerdekaan yang telah susah payah diperjuangkan oleh para pahlawan kita. Khusus di sektor pertanian tak lupa pembina upacara mengingatkan bahwa ada tugas utama yang dibebankan kepada kita semua adalah mendukung 4 SUKSES KEMENTERIAN PERTANIAN, 1. yaitu Swasembada dan swasembada berkelanjutan; 2. Diversifikasi pangan; 3. Peningkatan nilai tambah, daya saing dan eksport serta 4. Kesejahteraan petani.

Diakhir sambutannya, pembina upacara mengajak agar peringatan HUT RI ke 66 ini sbg penambah energi untuk menyelesaikan tugas-tugas kita di bidang pertanian, bekerja dengan lebih semangat, berpikir cerdas dan positif untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik dan menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi...amin.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com