Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Katam
pustaka
Suplemen Sinta
wbs
upg

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini322
mod_vvisit_counterKemarin1009
mod_vvisit_counterMinggu ini322
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir8413
mod_vvisit_counterBulan ini20810
mod_vvisit_counterBulan Terakhir30237
mod_vvisit_counterSemua hari1182602

Online (20 menit yang lalu): 12
IP Anda: 18.210.24.208
,
Hari ini: 19 Jan, 2020
Akhiri 2019 dengan Seminar Hasil. PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Ekayujaya   
Selasa, 31 Desember 2019 22:03

BPTP Balitbangtan Kaltim mengadakan kegiatan Seminar Hasil Kegiatan pendampingan dan pengkajian yang telah dilaksakan sepanjang tahun 2019. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini dibuka langsung oleh Kepala BPTP Balitbangtan Kaltim (DR. Muh. Amin), dihadiri oleh pejabat struktural beserta penyuluh dan peneliti lingkup BPTP (30 s/d 31 Desember 2019). Seminar ini merupakan salah satu bentuk pertanggung jawaban peneliti dan penyuluh yang menjadi penanggung jawab kegiatan pendampingan dan pengkajian untuk mendukung program kerja Kementerian Pertanian di wilayah Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya, Ka.BPTP menyatakan melalui seminar hasil ini diharapkan laporan akhir yang dihasilkan oleh kegiatan BPTP bisa tergambarkan secara optimal. Sehingga bisa memberikan rekomendasi yang tepat untuk pelaksanaan kegiatan pendampingan dan pengkajian di masa yang akan datang. Seminar hasil ini juga merupakan bentuk sosialisasi dan diseminasi hasil pengkajian serta hilirisasi hasil penelitian, untuk itu dalam pembahasannya juga turut dihadiri oleh pihakĀ  akademisi yaitu Dr. Ibrahim (Universitas Mulawarman) dan Dr. Fadli.(Universitas Kutai Kartanegara).

Untuk itu secara teknis dalam kegiatan seminar hasil, para penanggung jawab tidak hanya memaparkan hasil kegiatannya tapi juga mendapatkan umpan balik dari para evaluator dan pembahas. Evaluator merupakan pihak internal BPTP yaitu para peneliti dan akan dibahas oleh pembahas serta Ka.BPTP. Disamping itu sebagai salah satu bentuk tanggung jawab para penanggung jawab atas dana yang telah diperoleh dan selanjutnya sebagai bentuk penyebarluasan hasil penelitian di lingkup fungsional BPTP. Pada bagian akhir Ka.Balai menyampaikan agar kegiatan seminar ini menjadi ajang diskusi yang bernilai bagi kemajuan kegiatan ilmiah di BPTP Kaltim.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com