Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Katam
upg
pustaka
Suplemen Sinta
wbs

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini978
mod_vvisit_counterKemarin1260
mod_vvisit_counterMinggu ini7620
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir7887
mod_vvisit_counterBulan ini34510
mod_vvisit_counterBulan Terakhir42941
mod_vvisit_counterSemua hari1347895

Online (20 menit yang lalu): 18
IP Anda: 3.230.154.129
,
Hari ini: 30 Mei, 2020
Siapkan Generasi Pertanian Milenial, BPTP Kaltim dan UWGM Samarinda Jalin MoU PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Tim Redaksi   
Kamis, 14 November 2019 10:14

Generasi mumpuni dan tangguh itu harus dibentuk dengan serius dan simultan, dan BPTP Kaltim siap bersinergi, berkolaborasi serta berelaborasi dengan semua pihak untuk menciptakan dan membentuk Generasi Milenial Pertanian sebagai kunci sukses penciptaan swasembada pangan di negeri ini.

Dan masih lanjut terus berlanjut “PERTANIAN MASUK SEKOLAH”, kali ini Universitas Widya Gama Terkhusus Fakultas Pertanian menjadi target BPTP Kaltim dalam meningkatkan kompetensi dan sumber daya pengetahuan bagi mahasiswa pertanian dalam era revolusi industri pertanian 4.0.

Langkah nyata yang diambil yaitu dengan dilakukan Penandatanganan MoU antara BPTP Kalimantan Timur dan Univ. Widya Gama Mahakam Samarinda dan dirangkai dengan Kuliah Umum dengan tajuk “Generasi milenial di Era Industri pertanian 4.0 yang disampaiakan oleh Kepala BPTP Kalimantan Timur, Dr. Muh. Amin. (12/11).

Tentu, saat ini suka tidak suka, mau tidak mau generasi kita harus mampu bersaing dan berdaya saing dalam era pertanian milenial ini yang sarat dengan teknologi informasi dan mekanisasi.

“Pertanian bukan tanggung jawab Kementerian Pertanian sendirian, Pertanian menjadi tanggung jawab kita semua karena pertanian mengurusi perut dan nasib bangsa Indonesia tercinta ini” papar Muh. Amin pada akhir materi.

#JayalahPertanian Indonesia

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com