Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
pustaka
Suplemen Sinta
wbs
upg
Katam

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini596
mod_vvisit_counterKemarin877
mod_vvisit_counterMinggu ini4537
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir5091
mod_vvisit_counterBulan ini18537
mod_vvisit_counterBulan Terakhir23925
mod_vvisit_counterSemua hari1033329

Online (20 menit yang lalu): 13
IP Anda: 18.232.171.18
,
Hari ini: 23 Agus, 2019
Training Field Officer Palm Cow Indobeef PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Sundari   
Selasa, 12 Maret 2019 19:04

PangkalanBun-Kalimantan Tengah. 11-15 Maret 2019. Training Field Officer(FO) kegiatan Palm Cow Indobeef  dibuka oleh Kepala BPTP Kalimantan Timur (Dr.Muhammad Amin) mewakili Kapuslitbangnak Bogor.

Dalam sambutannya Dr. Muhammad Amin menyampaikan hal sebagai berikut:

(1)Projek Indobeef merupakan  kegiatan kerjasama antara Badan Litbang Pertanian dan Australian  Center for International Agriculture Research dengan topik pengembangan peternakan melalui sistem integrasi tanaman - ternak.

(2)ada dua kegiatan dalam projeck ini yaitu integrasi sawit dengan sapi dan tanaman pangan dan sapi, dengan fokus  pada peningkatan kesejahteraan peternak rakyat

(3)Kegiatan ini dilaksanakan di 5 provinsi yaitu Riau, Sumsel, Kaltim, Kalsel dan NTB. Dengan keterlibatan peneliti dari berbagai bidang ilmu yaitu produksi dan kesehatan ternak, produksi sawit, tanah, sosial ekonomi ; yang berasal dari berbagai lembaga penelitian di bawah Litbang pertanian dan universitas.

(4)Dengan beragamnya bidang ilmu yang akan diteliti di 5 lokasi yang berbeda, maka diperlukan adanya penyamaan persepsi dan pengetahuan bagi para petugas lapangan agar proses penelitian dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

(5)Oleh karena itu perlu diadakan kegiatan training bagi  para Field officer agar memiliki pemahaman yang sama antara  rencana kegiatan yang dirancang oleh peneliti dan pelaksanaan di lapang. Harapannya melalui training ini para Field officer dapat memahami aktifitas dan tugas yang menjadi tanggungjawab nya.

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com