Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Katam
pustaka
Suplemen Sinta
wbs
upg

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini451
mod_vvisit_counterKemarin930
mod_vvisit_counterMinggu ini2262
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir8638
mod_vvisit_counterBulan ini12706
mod_vvisit_counterBulan Terakhir30202
mod_vvisit_counterSemua hari1110463

Online (20 menit yang lalu): 23
IP Anda: 35.175.180.108
,
Hari ini: 12 Nov, 2019
Kiat Sukses : Serius Pada Satu Bidang Usaha PDF Cetak E-mail
Oleh Rina Dewi   
Sabtu, 27 Agustus 2016 16:36

Salah satu kiat sukses tersebut disampaikan oleh Andrie Yanuarsa, ST., yang pada kesempatan Temu Koordinasi Penyuluhan Pertanian di Sangatta Kabupaten Kutai Timur diundang sebagai narasumber. Beliau adalah salah satu peternak sukses di Kutai Timur dengan usahanya peternakan ayam kampung beserta pengolahannya. Pada kesempatan itu beliau menyampaikan materi dengan judul “Profil Usaha Peternakan Ayam Kampung Qta”.

Lebih lanjut Beliau memaparkan bahwa keberhasilannya dalam mengelola peternakan ini tak lepas dari peran penyuluh yang sangat besar, baik pendampingan dari segi teknis maupun dari segi administrasi. Kegagalan janganlah dianggap sebagai hambatan, tetapi sebagai motivasi untuk lebih menekuni dan mendalami usaha itu lagi karena salah satu kunci keberhasilan usaha adalah serius pada satu bidang usaha, bukan menanggalkannya disaat gagal.

Temu Koordinasi Penyuluhan Pertanian yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2016 di Gedung Pertemuan Hotel MS Jalan Yos Sudarso I Sangatta tersebut dihadiri ±76 petani/ KTNA dan penyuluh yang berasal dari 3 (tiga) Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K) yaitu BP3K Sangatta Utara, BP3K Sangatta Selatan, dan BP3K Teluk Pandan.

Hadir pula sebagai narasumber yaitu Bapak Adi Mulyono, penyuluh berprestasi Kabupaten Kutai Timur yang memaparkan materi “Managemen Kelompok” serta Bapak Saili dari Badan Pelaksana Penyuluhan (Bapelluh) Kabupaten Kutai Timur yang pada kesempatan itu mewakili Kepala Bapelluh yang berhalangan hadir.

LAST_UPDATED2
 
Joomla Templates by JoomlaVision.com