Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
pustaka
wbs
Katam
upg
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini389
mod_vvisit_counterKemarin831
mod_vvisit_counterMinggu ini2014
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6692
mod_vvisit_counterBulan ini14805
mod_vvisit_counterBulan Terakhir24645
mod_vvisit_counterSemua hari1054242

Online (20 menit yang lalu): 14
IP Anda: 18.207.252.123
,
Hari ini: 17 Sep, 2019
Lagi, semangat 17’an riuhkan BPTP Kaltim PDF Cetak E-mail
Oleh Ekayujaya dan Bagus   
Senin, 18 Agustus 2014 07:15

Indonesia ...Merah Darahku,
Putih Tulangku Bersatu Dalam Semangatmu
Indonesia ...Debar Jantungku,
Getar Nadiku Berbaur Dalam Angan-anganmu
Kebyar-Kebyar Pelangi Jingga

Lomba makan krupuk, perlu perjuangan ...Ya..., lagu Kebyar-Kebyar alm. Gombloh sangat familiar mengiringi setiap acara di Bulan Agustus setiap tahunnya, karena lagu ini sangat memberikan motivasi bagi insan Indonesia untuk menambah semangat dalam darah.

Masih terkait dengan rangkaian kegiatan menyambut hari kemerdekaan, BPTP kembali memeriahkan 17’an dengan mengadakan berbagai lomba yang diadakan hari jum’at 15 Agustus dan hari minggu, 17 Agustus 2014 beberapa hari yang lalu bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara pegawai BPTP dengan keluarga. Kegiatan pagi yang diawali dengan senam poco-poco, membawa semangat tersendiri bagi segenap karyawan untuk melanjutkan rangkaian kegiatan 17’an, menyambut hari kemerdekaan Republik Indonessia tercinta yang ke-69.

Selanjutnya, perlombaan senam poco-poco pun mulai dilaksanakan, di awali oleh kelompok Dharmawanita, diikuti oleh kelompok KTU, KSPP, Kelompok Peneliti dan Lelompok Penyuluh di lingkup BPTP Kalimantan Timur. Dilanjutkan dengan lompa memancing yang diadakan di depan kantor BPTP.

Selain poco-poco juga dilombakan memancing, memasang dasi bagi para ibu-ibu, memasak aneka makanan non beras dan juga tak ketinggalan adalah lomba bagi putra-putri karyawan antara lain, memasukan paku dalam botol, makan krupuk, membawa kelereng dengan sendok serta menggiring balon dengan kaca mata kuda.

Selayaknya sebuah perlombaan tentulah melahirkan sang pemenang. Pemenang senam poco-poco di raih oleh kelompok KSPP, dan memancing oleh KTU serta masakan puding singkong dan cake singkong kukus jadi pemenang masakan non beras. Pada akhirnya, tetap saja rangkaian kegiatan ini memberikan semangat kebersamaan tersendiri antara pegawai BPTP dan dharmawanita, semangat kebersamaan yang semoga kelak membawa dampak positif juga pada semangat untuk membangun demi menjadi insan bangsa yang lebih baik.

 

Tim Poco-poco KSPP, tidak rugi latihan sampai maghrb Pemenang masakan non beras

 

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com