Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com
pustaka
wbs
Katam
upg
Suplemen Sinta

Media Sosial

Counter Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini388
mod_vvisit_counterKemarin831
mod_vvisit_counterMinggu ini2013
mod_vvisit_counterMinggu Terakhir6692
mod_vvisit_counterBulan ini14804
mod_vvisit_counterBulan Terakhir24645
mod_vvisit_counterSemua hari1054241

Online (20 menit yang lalu): 14
IP Anda: 18.207.252.123
,
Hari ini: 17 Sep, 2019
HUT RI 69 “momentum dongkrak semangat persatuan dan etos kerja” PDF Cetak E-mail
Oleh Bagus   
Minggu, 17 Agustus 2014 08:14

Dr. Ir. M. Hidayanto, MP (kepala BPTP Kaltim) dalam acara Upacara 17 Agustus 2014Puncak rangkaian acara HUT RI ke 69 di BPTP adalah dilaksanakannya Upacara Bendera 17 Agustus 2014 yang diikuti semua karyawan-karyawati serta mahasiswa PKL dari Universitas Mulawarman Samarinda, bertempat di halaman Kantor BPTP Kaltim dengan penuh khidmat. Kepala BPTP Kaltim (Dr. Ir. M. Hidayanto, MP) selaku pembina upacara menyampaikan amanat agar peringatan HUT RI ke 69 ini menjadi momentum sebagi hari kemenangan, sekaligus lembaran baru untuk menyongsong masa depan bangsa dan negara yang lebih maju di Kaltim. “kita sebagai instusi Kementerian Pertanian yang ada didaerah perlu lebih mempersatukan jiwa dan semangat untuk memperkokoh persatuan khususnya dalam pembangunan pertanian di Kaltim” ujarnya.

“Tahun 2014 ini, kita (Kementerian Pertanian) patut berbangga, karena dengan perjuangan yang keras dari kita semua, akhirnya Kementerian Pertanian mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas laporan keuangan tahun 2013. Akhirnya, dengan semangat tagline Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian “SCIENSE. INNOVATION. NETWORKS” mari kita tingkatkan etos kerja, kedisiplinan dan prestasi kerja untuk menghasilkan inovasi pertanian yang terbaik di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.” Tambahnya.

Upacara yang bertepatan dengan hari minggu tersebut juga dilakukan serah terima jabatan KSPP di lingkungan BPTP Kaltim yaitu, Pejabat KSPP Lama (Ir. Nurbani) ke Pejabat KSPP baru (Dr. Noor Roufiq A).

Upacara 17 Agustus 2014 di BPTP kaltim Serah terima jabatan KSPP di BPTP Kaltim

 

 

 
Joomla Templates by JoomlaVision.com